Selasa, 21 Februari 2017

Hello World, Postingan Pertama Gue





Hello World, ini postingan pertamaku di blog ini, jadi sebagai awal dari perkenalan kita marilah kita berdoa menurut kepercayaan masing-masing – jadi kayak upacara hari senin gini, Oke, alasan kenapa aku bikin blog ini adalah aku ingin menyampaikan uneg-uneg—saya dihipnotis ama mantan yang punya pacar baru uya kuya nih, sebuah catatan perjalanan – ceilah, opini saya terhadap sesuatu, berbagi apa yang saya tahu yah termasuk pengalaman absurd dan, apapun itu yang “tidak mungkin” bermanfaat buat kalian semua. Mungkin lebih tepatnya blog ini sebagai wadahku untuk menuangkan sesuatu, teh, kopi, atau kenangan – halah. Seperti Rindu yang membutuhkan jumpa, Kesedihan yang membutuhkan air mata, begitu pula dengan senyuman yang harus aku tulis lewat kata, walaupun kata kadang menyerah, setidaknya dalam kata kamu abadi – sok puitis lu pul.

By the way sebenernya aku ngeblog udah lama sih, cuma baru serius sekarang-sekarang ini, yang kemarin-kemarin ngeblog, nulis beberapa postingan habis itu udah nggak pernah update lagi, gairahku menulis hilang, banyak alasan saya tidak melanjutkan nulis di blog lagi, jadi semoga kedepannya mulai aktif nulis lagi deh yaa.. Semoga bukan wacana atau janji janji manis para pemimpin yang sedang mencalonkan diri. Pilih saya untuk memenangkan hatimu, saya berjanji untuk selalu membahagiakanmu – manis amat.


Oke terima kasih udah baca postingan pertama gak penting di blog-ku, komentar yoo rek.. biar nggak kayak ngomong sendiri hehe .. Terima kasih J

4 komentar: