Kamis, 13 April 2017

Drama Korea Wajib Ditonton Versi Gue





Hayoo, siapa yang belum pernah nonton drama korea, seperti goblin? atau DOTS(descendant of the sun), sini bilang sama oppa nanti oppa kasih link downloadnya hehehe. Akhir-akhir ini lagi rame-ramenya remaja pada ngomongin drama korea, bingung? mau mulai nonton yang mana dulu? anda membaca postingan yang tepat, Gue bakalan kasih referensi lo, drama korea apa saja yang wajib ditonton selama lo hidup, biar hidup lo nggak cuma nonton ganteng-ganteng serigala sama tukang haji naik bubur aja. Sebelumnya gue jelasin nih kenapa drama korea lagi hits dikalangan remaja khususnya para cewek-cewek, karena kalo menurut pengamatan sotoy gue nih, karena pemainnya ganteng-ganteng (kata kaum cewek nih) dan alur ceritanya yang menarik. Kalo gue lebih setuju karena alur ceritanya menarik sih kalo pemainnya ganteng-ganteng mah nggak yaa biasa aja, gantengan juga gue *PD abis*, eh tapi ceweknya cantik sih, eh gimana sih, kim sohyun cantik sih, apasih. Apalagi kalo genre dramanya kriminal, seru abis deh, kadang sampek nggak bisa nebak pelakunya siapa, gue pernah karena penasaran siapa pembunuhnya gue memutuskan untuk marathon nonton drama korea sampek selesai. hehehe. Oke berikut ini Drama Korea yang saya rekomendasikan untuk ditonton.

1. Goblin
Drama yang akhir-akhir ini hits banget, hampir semua temen-temen gue pada nonton dengan genre Fantasi dan Romantis ini benar-benar menarik, kalo lo nonton ini 1 eps saja, pasti bakalan ketagihan buat nonton eps selanjutnya. Nggak cuma romantis, komedinya pun sangat terasa, kombinasi antara kim shin dan wang yo. Cobain deh nonton :)

2. Descendant of the Sun

Oke, gue nggak perlu menjelaskan drama ini panjang lebar, nih drama booming juga nih selain Goblin, dan udah pernah tayang juga di Indonesia. Kisah cinta romantis antara Tentara dan Dokter.
Gimana dengan kisah cinta kamu? masih suka mencintai dalam diam? *eh. 
3. Ongoing
Selanjutnya gue bahas di postingan selanjutnya.


Bagaimana dengan kalian? Drama korea apa saja yang menurut kalian wajib ditonton, share di kolom komentar yaa nanti gue masukin dipostingan oppa selanjutnya. Annyeong hasimnikka.

2 komentar: