Kamis, 22 Februari 2018

Superman Telah Kembali Bangkit

          Oke akhirnya saya kembali ngeblog. Setelah sekian lama membiarkan blog ini berdebu usang, sarang laba dimana-mana. Padahal udah beli domain .com dengan harapan bakalan aktif ngeblog nulis. Karena tau sendiri, bikin blog dengan domain .com berbayar selama 1 tahun. Dan itu perlu yang namanya me-manage uang untuk menyisihkan beberapa keping uang tiap harinya *halah lebay lu*. Yaudahlah ya. Sebenernya aku ingin sekali dengan ngeblog ini biar bisa mengasah kemampuan menulisku yang sekarang biasa aja. Setelah membaca buku diimbangi dengan menulis. Gitu sih. Maafkan saya buat temen-temen yang udah main ke blog ini dan nggak menemukan postingan baru. Sebenernya saya mempunyai beberapa postingan yang udah ditulis tapi masih dalam bentuk draft, alias belum sempet untuk dibaca ulang. Jadi ya jamur tulisan saya. hehehe.



          Entah kenapa selama setahun ini banyak hal yang bikin gelisah yang yah sebenernya pengen ditulis di Blog. Berbagi cerita tapi ya gitu males. Wkwkwk *jangan ditiru btw* Gelisah karena udah semester akhir tapi belum ambil Tugas Akhir, gelisah karena foto-foto temen di IG udah banyak yang wisuda, gelisah karena siapa perempuan selain ibu yang nanti bakalan nemenin pas wisuda? apakah adikku sendiri? sunggu jomblo sekali. Walaupun sebenernya masalah utama setelah lulus kuliah adalah kerja dimana? nah itu. Bentar deh, setelah saya pikir-pikir tetangga atau siapa pun yang punya skill kepo, itu punya mulut yang kejam dengan melontarkan pertanyaan semacam "kapan sunat?" atau udah gede dikit, "kapan wisuda?", "udah kerja?", "kapan nikah?", "kapan punya anak?" kayak gitu. Padahal mereka nggak sadar, buat orang-orang yang sering nanya ke orang lain kayak gitu percayalah bahwa ada pertanyaan yang paling mendasar dan pokok dari itu semua yaitu,
"kapan kita meninggal? sudah cukupkah amalan kita untuk mendapatkan surga?" 
          Bijak sekali saya pagi ini. Hmmm. Mari banyak-banyak merenung dan tidur sekalian. Oke cukup sekian untuk hari ini, selanjutnya saya akan berbagi hal lain di postinganku selanjutnya. Terima kasih. Jangan lupa untuk like and subscribe *eh salah tinggalkan komentar di bawah ya. Yuk ngobrol bareng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar