Minggu, 05 Maret 2017

Hal yang harus dilakukan saat Mantan tiba-tiba Nge-chat

Mantan, Orang yang pernah buat kita bahagia walaupun hanya sementara kayak masa tenggang kartu telepon, seseorang yang tidak akan dihubungi lagi ketika terucap kata-kata putus dan dia juga adalah orang yang meninggalkan bekas luka yang terkadang cukup dalam, saking dalamnya bisa bikin sumur. Jadi cukup mengejutkan kalau tiba-tiba si Mantan ini tiba-tiba nge-chat, berikut hal-hal yang mesti kita lakukan. 

1. Jangan Panik dan tetap stay cool




Kalau nggak ada angin, nggak ada hujan mantan tiba-tiba chat nanyain kabar, “Hai, Kamu apa kabar?” Tenang nggak perlu panik, tetap balas chat itu seperti biasa kalian bales chat dari teman kalian, Nggak perlu berlebihan chatnya semisal kayak “Ngapain lo chat lagi?! Puas kemarin mutusin aku dengan alasan Karena terlalu baik buat kamu!” Oke jangan kayak gitu, balas seakrab mungkin tapi akrabnya jangan berlebihan seperti “Gimana? Enakan jamanku toh?” Jangan kayak gitu juga kali yaa. Balas pertanyaan-pertanyaan dari mantan seperlunya aja, mungkin dia mau mengajak silaturahmi, berteman lagi. Karena setelah putus biasanya menyebabkan kerenggangan, jadi ketika mantan nanyain kabar mulailah menjalin komunikasi dengan baik, tapi ingat jangan baper.

2. Jangan Ngajak Balikan


Aku nggak bermaksud melarang kalian buat balikan sama mantan, aku melarang kalian-kalian yang udah punya pacar atau gebetan atau jomblo yang lagi deket sama cewek, tapi malah ngajak balikan mantan, jangan yaa :) kalo emang masih jomblo, nggak deket sama siapa-siapa, dan nggak ada yang lagi chat, silahkan deketin mantan lagi daripada hape sepi, hati juga sepi *sediiih, mau balikan juga silahkan, langsung melamar juga silahkan *eh.

3. Dilarang balas dendam sama Mantan




Ini poin penting kalo mantan tiba-tiba chat, terus kita punya pikiran gimana caranya supaya bisa bikin si mantan baper lagi sama kita, terus bisa diajak balikan, terus bisa disakiti seperti saat dia menyakiti kita dihubungan sebelumnya. Jangan, jangan kayak gitu itu terlalu drama sih mirip sinetron, mirip ftv-ftv yang nggak berkelas, mirip emak-emak yang naik motor nge-sen lampu kiri tapi beloknya ke kanan *ups. Itu terlalu kekanak-kanakan, kalau sampai kita punya pikiran balas dendam. Mulai belajar untuk mengikhlaskan, mulai berpikir untuk dewasa, bahwa segala sesuatu emang terkadang nggak sesuai dengan harapan. Pedih. 

yang fana adalah mantan, kenangannya abadi ~ Netijen

Kalau kalian punya hal lain yang mesti dilakukan saat mantan tiba-tiba chat, silahkan tinggalkan di komentar yaa :) terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar