Kamis, 09 Agustus 2018

Drama Korea Wajib Ditonton Part 3

Kemarin udah posting 2 kali tentang rekomendasi drama korea yang harus kalian tonton. Kali ini aku posting lagi beberapa, kebanyakan sih drama korea tahun-tahun lalu, dan bukan drama yang baru juga sih. Kalo alasan kenapa nggak posting drama korea yang baru karena..... Belum sempat nonton. Hahaha. Akhir-akhir ini udah nggak pernah lagi nonton drama korea karena membosankan, nggak ada yang bisa bikin aku tertarik nonton setelah baca sinopsisnya, walaupun kebanyakan drama korea yang aku tonton juga karena pemainnya juga sih. Tapi yang lebih penting dari kenapa aku udah nggak pernah nonton drama korea adalah jeng jeng jeng UDAH SEMESTER AKHIR! Repot ngurusin proposal yang revisi mulu kerjaannya, jadi ya wasting time banget kalo buat nonton drama korea. Ya begitulah. Lupakan aja. 
Berikut ini rekomendasiku:

1. The Girl Who Sees Smells



Drama ini bercerita tentang seorang perempuan yang selamat dari pembunuhan berantai dan satu-satunya saksi dari kasus pembunuhan berantai tersebut, sayangnya dia lupa ingatan karena musibah dan memperoleh kemampuan ajaib dapat melihat bau/aroma. Drama yang menarik sih ini bikin dag dig dug. Genre Action, Romance, Comedy jadi satu. SUKA!!!!!

2. Missing You



Berkisah tentang 2 orang manusia yang tidak bisa melupakan cinta pertama mereka(sama kayak aku dong *lah). Kisah cinta yang sangat pahit dan pelik, sungguh tak kuasa aku menceritakan kisah cinta mereka. Pedih. Kalian tonton saja ya. Alurnya menarik kok, mengalir dan cukup menyentuh.

3. Gu Family Book


Drama ini bagus, tapi maaf aku hanya fokus sama Suzy-nya :( Jadi ceritanya tentang Choi Kang Chi yang terlahir sebagai manusia setengah siluman alias Gumiho. Walaupun begitu ada seorang perempuan yang menerima dia apa adanya yang nggak ninggalin pas lagi sayang-sayangnya *lah kok baper!

4. Cheer Up


Bercerita tentang cerita anak SMA yang terbagi dalam kelompok yang pintar dan bodoh(bukan, lebih tepatnya pemalas kali ya karena tidak ada manusia yang terlahir bodoh setiap orang mempunyai kecerdasan masing-masing) dan menghadapi persaingan pendidikan yang sangat keras tetapi mereka tetap semangat dan bahagia dengan segala masalah yang ada. Ini tentang persahabatan dan cinta.

5. Orange Marmelade


Kayak GGS sih, tapi nggak seabsurd GGS hehe. Ini tentang vampir yang mencoba untuk berbaur dengan manusia. Cukup menarik dan mengharukan. Coba aja nonton.

Udah sementara ini aku kasih 5 drama korea yang harus kalian tonton, yang mana dari kelima drama korea tersebut yang udah kalian tonton? Kalo belum aku rekomendasikan buat kalian tonton segera ya hehe. Oh ya barangkali kalian ada pendapat drama korea lain yang bagus dan menarik bisa kalian kasih komentar di bawah mungkin nanti selanjutnya aku update lagi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar