Senin, 30 Juli 2018

Selamat Ulang Tahun!



Yohooo aku ulang tahun hari ini, senang sekali. Sebelum itu saya mengucapkan dulu banyak terima kasih kepada sosmed yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku terima kasih google, twitter, facebook, line. Terima kasih banyak berkat kalian meskipun saya jomlo seenggaknya ada yang ngucapin lah ya. Dan untuk teman-teman grup melingkar terima kasih banyak atas ucapan serta doa-doa yang baik dan menyenangkan hati. 

Okey, lanjut.

Nggak berasa sekarang udah umuuuuurr ehhhm kasih tau nggak ya, 18 sih kayakknya. Eh. Pokoknya udah 20+ lah ya, hehehe. Bertambah umur, dan semoga bertambah dewasa dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kalo bertambah umur begini aku selalu bertanya kepada diri sendiri,

"Apa saja yang sudah kamu lakukan di umur segini?"
"Hal bermanfaat apa yang sudah aku lakukan untuk orang terdekat dan sekitar?"
dan yang paling penting,
"Bagaimana dengan ibadahku? apakah lebih baik dari sebelumnya?"
"Bagaimana dengan target hafalan?"
"Apakah aku sudah semakin dewasa dalam cara berpikir dan menyelesaikan masalah?"
"Apakah aku sudah bisa menjadi pemimpin yang baik untuk diri sendiri?"

Iya, kadang pertanyaan-pertanyaan seperti itu selalu muncul, mungkin lebih tepatnya aku munculkan untuk tau seberapa perubahan yang aku capai di setiap pergantian umur. Mungkin lebih tepat aku menyebutnya introspeksi diri, menjawab pertanyaan tersebut dengan jujur, berbenah apabila ada yang kurang dan aku rasa banyak yang kurang sih dan nggak sesuai target tapi tidak apa-apa untuk selanjutnya harus lebih baik lagi dan lagi *Udah kayak motivasi ae, yang penting HAPPY AE. 

NB : Jawaban dari pertanyaan di atas cari sendiri ya. Nggak boleh nyontek. Hahaha.

Ada yang mau mengucapkan selamat ulang tahun? 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar