Kamis, 19 April 2018

Finally!!!

Yo nggak berasa udah 20 tulisan yang udah aku upload ke dalam blogku. Belum pernah aku merasa se-konsisten ini sebelumnya. Memaksa diri untuk menulis, dengan pikiran-pikiran buruk yang mengatakan "ah, tulisanmu jelek ful, mana ada orang yang mau baca". Sampai akhirnya aku "bodo amat nggak ada yang baca, yang penting nulis mah nulis aja. Nggak ada orang yang pertama kali membuat sesuatu itu langsung bagus." 


Ya karena banyak kejadian lucu yang kadang bikin aku senyum-senyum sendiri, tampaknya sangat egois sekali kalo kejadian itu cuma aku ingat sendiri. Barangkali bisalah aku ceritakan dan mungkin ada orang lain yang baca jadi ketawa, sebagai tulisan yang dapat menghibur kalian. Barangkali ada sebagian dari kalian yang ditinggal sama pacar atau cowok yang kalian suka pas lagi sayang-sayangnya, atau patah hati karena orang yang kalian suka ternyata suka dengan orang lain, sakit tapi nggak berdarah gitu, atau ada yang sedang membuang kuah mie rebusan, eh nggak taunya mie-nya ikut kebuang juga. ITU TUH PATAH HATI LEVEL MINUM KOPI GA PAKEK AER.  :(

Kalian bisa sih menceritakan semua hal itu di dalam kolom komentar kemudian aku membahasanya dalam sebuah postingan baru tentang pendapat kalian di kolom komentar itu. Walaupun bisa kita lihat betapa tidak ada yang berkomentar di Blogku. Krik-krik.

Oke, di Postingan ini cuma mau mengatakan hal itu saja, terima kasih untuk teman-teman yang udah support. Temen-temen twitter dan kampus yang udah mau baca atau sekedar menggunakan blog-ku sebagai olokan ketika kuliah. Terima kasih atas perhatian kalian. Saran aja nih, kalo mau baca blogku bacanya sampai habis jangan cuma baca judulnya doang. Percayalah sungguh lucu sekali saat kalian mengatakan "Halah ful ful, apaan sih sok sok ngomong tips anti jomblo, padahal lo sendiri jomblo. Sangat kontradiktif sekali haha"
Aku merenung. Postingan mana aku bahas tips anti jomblo, eh nggak taunya mereka salah baca judul yang bener adalah tips rahasia mudah mendapatkan jodoh. Dan di dalamnya aku tidak memberikan tips sama sekali. Di dalamnya aku bercerita akan sesuatu (untuk lebihnya silahkan baca sendiri yaa). Yuk jadi pembaca yang baik. Jangan cuma baca sekilas langsung komentar.

Terima kasih.  
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar