Selasa, 03 April 2018

Kebab(blasan)


Akhir-akhir ini lagi suka banget makan kebab, nggak tau kenapa, suka aja. Mungkin kalo aku bilang suka gini ntar kebabnya bakal nanya balik "Kenapa aku? kenapa nggak martabak atau terang bulan?" Padahal rasa suka itu nggak perlu alasan sih, semudah "aku suka kamu, kebab" cukup. Jangan ada pertanyaan lagi. Masuk perut. Selesai. 

Padahal dulu benci dan nggak suka banget sama makanan ini. Trus tau-tau suka aja. Aku dulu nggak suka kebab karena ada sayur di dalamnya. Tapi semenjak jadi anak kos, semua makanan dilahap. Mungkin nih yaa kalo kalian suka pilih-pilih makanan, kalian cobain deh jadi anak kos, ntar pasti kalo udah kebiasaan jadi pemakan segala(yang penting halal dan baik ya). Anyway, sekarang aku kalo beli kebab bisa beli 2 atau 3, entah ini laper atau doyan.
Apakah ini yang dinamakan benci menjadi cinta? --halah.
Dan sekarang udah banyak banget macamnya penjual kebab, dari yang harga 5000 sampai diatas 20 ribu juga ada. 

Kalo kalian apa makanan favoritnya? Share dong di kolom komentar. Kalo suka kebab, kebab merk apa yang menjadi kesukaan kalian? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar